kismantoro.com, WONOGIRI–Karunia Tuhan Yang Maha Esa diciptakannya keindahan alam semesta beserta isinya dan tentunya untuk dijaga kelestarian serta keindahannya.
Taman Keceh salah satunya, tempat wisata alternatif yang sangat eksotis berlokasi di Dusun Kedung Sono, Desa Bulusulur Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Propinsi Jawa Tengah, berjarak kurang lebih 3 km dari pusat kota Wonogiri, merupakan wahana taman wisata kota yang dilengkapi sarana prasarana yang meliputi area bumi perkemahan, Outbond, Pertemuan/rapat, Pendopo, sarana tempat edukasi dan lain-lain.

Taman Keceh Desa Bulusulur Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Propinsi Jawa Tengah, mempunyai luas ±16.000 m2 menempati tanah kas desa dan dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (BUMDes), selaku direktur adalah Anggoro Joko Sulistyo, S.T., serta Bendahara Ira Windari.

Taman Keceh merupakan tempat refreshing, bisa digunakan untuk acara outbond, pelatihan ketrampilan, maupun sarana hiburan keluarga, yang dilengkapi sarana prasarana yang meliputi area bumi perkemahan, Outbond, Pertemuan/rapat, Pendopo, sarana tempat edukasi dan lain-lain.

Hal tersebut terlihat dari banyaknya agenda kegiatan yang ada di Taman Keceh, seperti pelatihan ketrampilan outdor, yang sarana prasarananya sudah komplit dan ditunjang dengan sarana pendukung lainnya, serta tenaga pengajar atau pengelelola yang handal dan profesional sehingga proses kegiatan di lokasi Taman Keceh ini bisa berjalan dengan baik.
Di taman ini juga dilengkapi sarana tempat ibadah berupa mushola, ada juga kolam renang dan gazebo sehingga kita bisa bermain, belajar dan berwisata.

“Pelatihan ketrampilan baik dari instansi pemerintahan maupun luar instansi, sering dilakukan ditempat ini”, ujar Ira, pengelola Taman Keceh Wonogiri.

Taman Keceh merupakan tempat wisata alternatif yang sangat eksotis, yang berlokasi di Dusun Kedung Sono, Desa Bulusulur Kecamatan Wonogiri, Kabupaten Wonogiri, Propinsi Jawa Tengah, berjarak kurang lebih 3 km dari pusat kota Wonogiri, merupakan wahana taman wisata kota yang dilengkapi sarana prasarana yang meliputi area bumi perkemahan, Outbond, Pertemuan/rapat, Pendopo, sarana tempat edukasi dan lain-lain.

Di Taman Keceh ini banyak sekali agenda kegiatan yang ada, seperti pelatihan ketrampilan outdor, yang sarana prasarananya sudah komplit dan ditunjang dengan sarana pendukung lainnya, serta tenaga pengajar atau pengelelola yang handal dan profesional sehingga proses kegiatan di lokasi Taman Keceh ini bisa berjalan dengan baik.
Di taman ini juga dilengkapi sarana tempat ibadah berupa mushola, ada juga kolam renang dan gazebo sehingga kita bisa bermain, belajar dan berwisata.

Ira Windari yang merupakan salah satu pengelola Taman Keceh ini menuturkan bahwa ditempat ini sering digunakan untuk pelatihan keterampilan, baik dari instansi pemerintah maupun non pemerintah. “Pelatihan ketrampilan baik dari instansi pemerintahan maupun luar instansi, sering dilakukan ditempat ini”, tutur Ira. Silahkan bagi anda yang mau mencoba berwisata bersama keluarga di Taman Keceh Bulusulur Wonogiri….wahana belajar dan wisata.

*sumber : batas.id

Tinggalkan Komentar