kismantoro.com, KISMANTORO–Seiring dengan menjamurnya perguruan pencak silat dan beladiri khususnya di wilayah kecamatan Kismantoro, tentunya menjadi perhatian tersendiri bagi pemerintah daerah, pelaku dan pegiat pencak silat dan beladiri sendiri, dalam menjaga hubungan silaturahmi dan bersinergi antar perguruan dan kelompok beladiri.

Dilatar belakangi hal tersebut, pengurus FKPSB kecamatan Kismantoro yang diprakarsai oleh Ketua ranting dan tokoh-tokoh dari 9 organisasi pencak silat dan beladiri yang ada di kecamatan Kismantoro.

Anggota fkpsb saat pertemuan di aula polsek kismantoro (foto : amb)

Forum ini di Kecamatan Kismantoro sudah berjalan hampir tiga tahun, dan pertemuan rutin dilakukan setiap bulan bertempat di aula Polsek Kismantoro. Selain membahas hal-hal yang terkait dengan dunia persilatan dan beladiri juga membahas tentang bansos, relawan peduli, dan arisan.

Dihadiri oleh Camat Kismantoro, Kapolsek, dan Babinsa Koramil Kismantoro serta tokoh-tokoh perguruan yang ada di wilayah kecamatan Kismantoro.

Dari kanan, kapolsek kismantoro, camat kismantoro, babinsa koramil kismantoro serta anggota fkpsb (foto : amb)

Dalam sambutannya, Camat Kismantoro menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada seluruh anggota FKPSB Kecamatan Kismantoro, selanjutnya beliau berharap dengan adanya forum ini benar-benar mampu menjembatani persatuan dan silahturahmi lintas perguruan yang ada di Kismantoro.
Bravo FKPSB kecamatan Kismantoro. [AMB]