kismantoro.com, SLOGOHIMO–Info Cegatan Wonogiri (ICW) merayakan ulang tahun yang ke-3. Acara tersebut digelar dipendopo Kecamatan Slogohimo pada hari Minggu tanggal 02 Februari 2020 kemarin, dibuka pada pukul 10.00 WIB oleh Ketua Korwil Kecamatan Slogohimo, Joko Wiyono sebagai Ketua Korwil dan Yato sebagai Ketua Panitia, sesuai pada undangan yang telah dikirimkan kepada seluruh korwil-korwil disetiap daerah.

Ketua pusat Elang Dwiyanto tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada satu-satunya organisasi yang ia dirikan ini. ”Selamat ulang tahun yang ke-3 untuk ICW korwil Slogohimo. ICW jaya, ICW rendah hati, ICW membumi”.

Perayaan ulang tahun ke-3 ini dihadiri oleh Suyoto anggota DPRD Kabupaten, Camat Slogohimo, Muspika, Porkompincam, komunitas silat PPPSI, seluruh anggota ICW dan organisasi lain.

Komunitas ICW yang awal berdirinya melalui media sosial facebuk, saat ini memiliki anggota semakin banyak karena disetiap wilayah selalu memberi kabar yang up to date, mulai dari kabar kejadian, sosial, dan acara-acara atau kegiatan lainnya. ICW sendiri menjunjung tinggi nilai pasedulurannya, dibuktikan dengan adanya pertemuan rutin oleh setiap korwil masing-masing disetiap minggunya.

Kegiatan ICW diantaranya santunan kepada warga miskin, kerja bakti, pengondisian dijalan raya seperti pengendara yang mengalami ban bocor, kendaraan mogok dan memberi tanda pilok pada jalan yang berlubang.

Sebagai puncak acara perayaan ulang tahun ke-3 ICW, dilakukan pemotongan tumpeng oleh ketua pusat dan dilanjutkan pembagian santunan kepada anak yatim.

Bertemakan atribut ICW para undangan kompak mengenakan baju yang bergambar khas kepala gajah terlihat sangat kompak dan meriah. Acara tersebut ditutup dengan foto bersama dan dihibur oleh organ tunggal. [rey]

Tinggalkan Komentar